Rabu, 05 Desember 2012

0 Kumpulan E-Book Matematika SMP ( Part 1 )


Sebelum berbicara lebih jauh tentang eBook Matematika, sebenarnya apa pengertian dari eBook itu sendiri? Secara sederhana eBook dapat diartikan sebagai buku elektronik atau buku digital. Buku elektronik adalah versi digital yang umumnya terdiri dari kumpulan kertas yang berisi teks atau gambar. Biasanya dalam format teks polos,*pdf, *jpeg, *lit, dan *html.

Sejarah penemuan eBook, merupakan sebuah ketidak sengajaan Michael S. Hart ketika ingin memuat deklarasi pendirian Amerika Serikat yang dimuat lewat mesin teletype dan ingin memuatnya via email, ternyata tidak bisa. Karena ingin menghindari tabrakan sistem akhirnya dia mendownload secara individual. Dari sinilah cikal bakal proyek Gutenberg, yang kemudian berdiri sendiri. Hingga tahun 1987, dia telah memuat 313 buku dalam penemuannya ini. Kemudian, dengan bantuan teman-temannya terbentuklah eBook.

*_* ?? Lah ko malah jadi ngomongin sejarah E-Book. hahaha, Wokey deh bagi sobat Math Is Fun yang  suka ngumpulin E-Book untuk mempermudah pembelajaran matematika silakan comot ajah link di bawah ini... 





0 komentar:

Posting Komentar

 

Math Is Fun Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates